• Posted by : Unknown 26 Nov 2013

    Diskriminasi?
    apa itu? 
                          Diskriminasi ialah suatu tindakan atau perbuatan, yang dilakukan oleh orang-orang kepada seseorang,kelompok,komunitas dan semacamnya .
       Diskriminasi , terkadang banyak menerpa orang-orang yang sedikit berbeda dari orang lain , seperti Anak yang kurang pandai , lalu mempunyai kelainan fisik, dan sebagainya .
      Sesungguhnya Diskriminasi menentang dengan semboyan Negara Indonesia yaitu Bhineka Tunggal Ika " Berbeda-beda tapi tetap Satu" tapi masih saja ada orang-orang yang terkadang mendiskriminasi satu sama lain.
    yang paling marak adalah diskriminasi terhadap anak-anak dan pergaulan , dimana di usia mereka yang masih muda , mereka masih butuh bimbingan dari orang dewasa tentang diskriminasi tersebut, maka dari itu , sebagai orang dewasa seharusnya kita memberikan ilmu dan pelajaran tentang buruknya diskriminasi , maka di masa depan , mungkin semua orang akan bisa berteman , dan hal-hal baik akan terus berdatangan selaras dengan bertambahnya teman, dan sahabat .

      bukankah hidup lebih indah bila tanpa adanya diskriminasi?
    ingat bahwa kita jangan pernah menilai seseorang hanya dengan melihat mereka sekilas begitu saja
    Tuhan itu adil , dimana ada kekurangan pasti ada kelebihan, begitu juga dengan mereka-mereka yang pernah dan masih mendapat perlakuan diskriminasi ..

        seperti pepatah " Don't Judge the book from the cover "
    sekarang mulailah berbagi sesama, berteman dengan siapa saja, jangan membeda-bedakan sesuatu , kita sama . tak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi , hanya Tuhanlah yang paling Tinggi .

    Mungkin orang yang tak pernah merasa di diskriminasi akan biasa saja , tapi untuk mereka, itu sesuatu hal yang berat setiap harinya , seperti halnya pergi sekolah, dimana saat tiba di sekolah kita hanya sendiri tanpa ada teman yang ingin berbagi dengan kita, itu sangat-sangat menyakitkan, " Kesepian itu lebih menyakitkan daripada luka fisik " ya begitulah yang mereka rasakan , mereka terus berjuang , mereka terus memberi motivasi mereka sendiri untuk tetap berjuang menyambut hari esok, karena mereka yakin diluar sana, Mereka tidak berjuang sendirian , dan mereka yakin Tuhan mempunyai rencana yang indah untuk mereka.


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ❅Void World❅ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan