• Posted by : Unknown 29 Jan 2015


    Yak Pada kali ini saya akan memberikan tutorial New Media yang berhubungan dengan Photography , yaitu cara MeReTouch dan mempertajam warna foto dengan adobe photoshop Lightroom 5 .

    pada tutorial kali ini kita butuh  :
    * Adobe Photoshop Lightroom (pastinya) bisa pakai versi berapa saja , tapi usahakan yang paling update , karena banyak fitur-fitur baru dan lebih user friendly.
    * foto untuk kita edit , usahakan HD dan RAW (agar memudahkan pengeditan)

    dan di tutorial ini saya akan menjelaskannya dengan video .
    jadi take a good seat , and enjoy :3



     Dikarenakan pada video tersebut suara saya tidak muncul , maka akan saya jelaskan point-point pentingnya .

    Pertama , kita harus import foto terlebih dahulu , memilih tempat foto kita terseimpan,  lalu klik develop untuk memulai pengeditan
    Kedua , pada video tersebut sudah cukup jelas tiap fungsi yang saya gunakan , seperti exposure , contrast dll
    Ketiga , ketika selesai yang harus kita lakukan adalah mengexport foto yang sudah kita edit tadi .

    semoga tutorial singkat ini berguna :D
    Terimakasih.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    ❅Void World❅ - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan